Contoh Lamaran kerja (Info dari Media)


Bagi mereka yang belum berpengalaman atau sudah berpengalaman dalam dunia kerja, mencari pekerjaan melalui media cetak atau internet bisa menjadi pilihan yang tepat.


--------------------------------------------


Perihal     : Surat Lamaran Pekerjaan                            Tempel foto
Lampiran : .... lembar                                                      
ukuran 4 x 6
                                                                                          disini

Kapada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. Pandji Djaya  
Jl. Ahmad Yani 12
Jakarta 


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                              : Hari Radi Siang, SE
Tempat, Tgl Lahir            : Malang, 17 Juli 1977
Pendidikan Terakhir      : Sarjana Komputer (S-1),
                                          Universitas Muhamadiyah 
                                          Malang
Alamat                            : Jl. Proboretno 77 Pakesaji 
                                          Malang
Telpon / email                 : (0341) 399777, 
                                          Hariadi_siang@plasa.com
Status                             : Memikah

Suhubungan iklan Lowongan Kerja dalam surat kabar "Harian Media Indonesia" terbitan hari Sabtu, 6 Januari 2012 tentang lowongan kerja sebagai Staf Komputer

Sehubungan dengan lowongan tersebut, saya mengajukan surat lamaran kerja ke perusahaan. Dikarenakan saya telah memiliki pengalaman kerja di bidang Administrasi Komputer dan didukung dengan pendidikan jurusan Teknik Informatika, saya yakin bahwa saya memiliki kemampuan yang memadai dan siap untuk bekerja dengan baik serta berdedikasi tinggi kepada perusahaan.,

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy Ijazah S-1 dan Transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan MS-Office.
4. Foto copy KTP
5. Pas foto terbaru 3 x 4

Apabila berkenan, Bapak/Ibu bisa memberikan kesempatan untuk mewawancarai saya, sehingga saya dapat memberikan keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.



Malang, ......................
Pelamar



Nama Anda