Bimbingan buat SKRIPSI murah



Kami tidak ingin anda mengalamai Kesulitan bahkan depresi dalam menyelesaikan tugas SKRIPSI atau Laporan,  dalam  hal KOMPUTERISASI.

Skripsi juga dapat dianggap sebagai penelitian akhir, yang merupakan salah satu bukti bahwa seorang Mahasiswa dapat sepenuhnya mencerna pengetahuan yang diperoleh selama belajar di Perguruan Tinggi (PT). Skripsi ini bertujuan agar mahasiswa mampu menyusun dan menulis karya ilmiah atau penelitian sesuai dengan bidang peminatannya (jurusan yang diambilnya). Sayangnya, penulisan skripsi ini terkadang membuat pusing sebagian mahasiswa. Tak sedikit dari mahasiswa yang mengalami kesulitan menulis penelitiannya atau kesulitan mendefinisikan permasalahan yang akan diteliti. Oleh karena itu, bagi mahasiswa yang ingin menulis skripsi perlu mengetahui cara menulis skripsi yang baik dan benar agar dapat mempercepat kelulusan.

Kami hanya memberikan teknik Terampil menggunakan Ms. Office sehingga bisa mudah, cepat, tepat dan benar dalam menyelesaikan masalah :

1. Penulisan Skripsi (Ms. Word)

Dalam hal membuat formatting laporan, seperti daftar isi dengan cepat, membuat aturan paragraf secara otomatis, penomoran halaman, membuat catatan kaki otomatis, tabel, bagan struktur organisasi, arus informasi, dll.

2. Penulisan data Analisa (Ms. Excel)

Dalam hal mempermudah menganalisa perhitungan rumus, statistik, laporan grafik, model laporan tabel yang tidak standart, dll.

3. Membuat Presentasi yang Baik untuk Ujian Skripsi (Ms. Power Point)

Dalam mempermudah menghadapi ujian skripsi / presentasi laporan diperlukan pembuatan catatan-catatan penting dalam materi presentasi seperti membuat menu-menu pilihan yang mudah dalam memberikan informasi, menjawab pertanyaan penguji dan presentasi yang menarik dan tidak membuat bosan dengan tulisan bergerak, video, tabel analis, dan lain-lain.

4. Bonus :