KAMPUS : LPK "DHARMA WIYATA"

Alamat Kantor : 
Welirang 29 Kepanjen - Malang
Telp, SMS, WA, : 081.2336.17717
e-mail : dharmawiyata@gmail.com
Kode Pos 65163

(PETA Lokasi   : ..... klik)


Lembaga Latihan dan Bursa Kerja
DHARMA WIYATA KOMPUTER
Kepanjen Malang









Benar, dunia digital telah mengubah cara kita berinteraksi dan berbisnis. Seiring dengan perkembangan teknologi, platform digital telah muncul yang memungkinkan banyak orang untuk berinteraksi secara bersamaan dan menciptakan efek jaringan (network effect) yang kuat.

Contoh dari platform digital yang melibatkan efek jaringan adalah media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Semakin banyak pengguna yang bergabung dengan platform ini, semakin banyak pula informasi yang dihasilkan dan semakin besar pula potensi untuk terhubung dengan orang-orang baru.

Selain itu, e-commerce juga merupakan contoh platform digital yang melibatkan efek jaringan. Semakin banyak pengguna yang menggunakan platform e-commerce, semakin banyak pula penjual yang bergabung, sehingga penawaran produk dan layanan semakin beragam dan terjangkau.

Di sisi lain, teknologi blockchain juga memungkinkan pembentukan jaringan yang terdesentralisasi dan memperkuat efek jaringan. Teknologi ini memungkinkan transaksi yang dilakukan secara terdesentralisasi, sehingga memungkinkan banyak orang untuk berpartisipasi dan membentuk jaringan yang lebih kuat.

Dalam hal ini, pengembangan gagasan dan inovasi yang mampu memanfaatkan efek jaringan dari platform digital dan teknologi blockchain dapat membuka peluang baru untuk bisnis dan masyarakat secara umum.




                    P  e  r  i  j  i  n  a  n                   

Berdiri sejak 1997,

 Ijin Bupati Malang :
di Rekom 
1. Dinas Tenaga Kerja Kab. Malang
2. Dinas Pendidikan Kab. Malang

Bursa Kerja Kusus
 Dinas Tenaga Kerja Kab. Malang




Jika  perusahaan atau kantor anda pimpin membutuhkan bantuan
dalam  menemukan tenaga kerja terlatih, kami dapat memberikan
saran atau mengirim tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan
perusahaan atau kantor.