Contoh Lamaran kerja (Pengalaman + Pindah Kerja)

Mencari kerja bagi yang sudah berpengalaman atau ingin pindah tempat kerja.

-------------------------------------------


contoh :

Perihal     : Surat Lamaran Pekerjaan                               Tempel foto
Lampiran : .... lembar                                                        
ukuran 4 x 6
                                                                                             disini

Kapada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Pandji Djaya  
di Kepanjen, Malang 


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           : Hari Radi Siang
Tempat, Tgl Lahir         : Malang, 17 Juli 1977
Pendidikan Terakhir     : SMK jurusan IT
Alamat                          : Jl. Proboretno 77 Pakesaji 
                                       Malang
Telpon / email               : (0341) 399777, 
                                       Hariadi_siang@plasa.com
Status                           : Menikah

Bersama surat ini saya mengajukan Surat Lamaran Kerja ke PT. Pandji Djaya  sebagai Karyawan, dengan jabatan Computer Programmer.

Sehubungan dengan lowongan tersebut, saya menginformasikan tentang kemampuan yang saya miliki diperoleh dari pendidikan di SMK jurusan IT, dan didukung oleh PKL di CV. Aggro Perkasa, sebagai Programmer Unior, maka berdarkan pendidikan dan pengalaman diatas saya akan mampu untuk berkerja dengan baik,  jujur dan berdedikasi tinggi di perusahaan.

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy Ijazah SMK.
3. Foto copy sertifikat ketrampilan administrasi
4. Foto copy KTP
5. Foto copy Sim A dan Sim C
6. Pas foto terbaru.
Apabila berkenan Bapak/Ibu bisa memberikan kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.



Malang, ...........................
Hormat saya,





Hari Radi Siang